Underground Bar and Skatepark “Pretty Poison” –place for live music, Get Some Ink While You Drink and Go Skate.

Bali memang menjadi sebuah pulau yang memiliki reputasi sebagai sebuah pulau tropis yang menawarkan sesuatu yang mengesankan untuk semua orang yang berkunjung ke pulau tersebut, dari mulai club malamnya seperti Sky Garden, Doublesix , Ku De Ta legendaris, yang menampilkan pertunjukan tari tradisional di candi-candi kunonya, dari fasilitas yang disediakan seperti homestay sederhana namun nyaman hingga villa mewah untuk keluarga, Balilah juaranya. Balipun kembali melengkapi sarana yang menunjang datangnya wisatawan dengan menambah fasilitas yang banyak di gemari anak muda baik dari dalam maupun manca negara.

pretty-poison-1-470x313

Pretty Poison, salah satu skate park dan Bar yang tidak asing lagi di telinga kaula muda baik di dalam maupun luar negeri ini sukses membius penikmatnya. Skate park yang baru berdiri pada musim panas tahun lalu ini , tidak hanya menyediakan arena bermain skateboard saja namun juga Bar dengan pemandangan sawah sawah indah yang berada disekitarnya.

Lokasi Pretty Poison yang berada di pusat kota Bali yaitu di canggu tersebut, sangatlah mudah untuk diakses. Canggu yang memang sudah menjadi salah satu spot favorit bagi wisatawan, karena lengkapnya fasilitas yang disediakan di canggu, pantainya yang mudah di akses, klub malam yang mudah di temui, ditambah lagi adanya fasilitas baru bagi mereka wisatawan yang masih terbilang muda, yang senang bermain skateboard, atau hanya sekedar bercerita berkumpul bersama teman teman menikmati indahnya malam di temani trick cantik dari para rider baik dari dalam maupun luar negeri, atau hanya sekedar ingin menikmati musik yang setiap pekannya diselenggarakan di temani racikan cocktail dari bartender di Pretty Poison, atau bagi wisatawan yang ingin melukis badannya(Body painting/ tattoo), Pretty Poison menjadi spot recommended buat kalian.

image.jpeg

Anak motor, clubbers,  skateboarder, dan juga disk jokey atau DJ yang memadati Pretty Poison setiap malamnya semakin menambah hangat suasana, selain itu barmen dari Pretty Poison pun tidak ingin kalah dengan aksinya di belakang bar, DJ dengan musiknya yang menyebabkan terjadinya dancefloor di Pretty , live band, pemutaran film indie, pameran hasil karya seniman lokal dan sebuah salon yang dikelola oleh empat seniman lokal yang siap menghiasi tubuh anda dengan souvenir permanen berupa sebuah tattoo.

Sebuah kolam besar tua, adalah pemandangan yang akan anda lihat pertama kali saat mengunjungi Pretty Poison, itulah spot yang paling di cari wisatawan muda yang datang ke Pretty Poison yang sering disebut Bowl. Adanya club yang terbengkalai dalam pengelolaannya dulu, menjadikan kesempatan bagi owner dari Pretty Poison, Maree Sutejaa.

sht_pp-140-jpg

Maree Sutejaa adalah seorang penduduk asli yang bertempat tinggal di pantai bondi, Maree suteja tersebut merupakan dalang dari terbentuknya Pretty Poison, dimana beliau lah yang membuka wawasan bagi para skateboarder lokal maupun manca negara, untuk mau memadukan budaya skateboardnya, dari satu Negara dengan Negara lainnya yang sudah mendunia sejak dulu.

Meskipun rata rata skateboarder baru berumur berkisar 18 th, namun bapak Maree memberikan suatu pelajaran berarti buat kita untuk menjadi sukses di segala bidang yang kita inginkan, terutama skateboard ialah menghargai budaya bermain skateboard yang telah ada sejak dulu dengan cara tidak membatasi umur bagi mereka yang ingin bermain skate bersama-sama, ntah itu penduduk lokal atau mancanegara, bebas berbaur dalam satu arena. Bhineka Tunggal Ika. Semoga artikel ini bisa menjadi recommend anda dalam berlibur, atau menikmati weekend.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s